Selamat Datang

Hi..

Selamat Datang di Blog Panji

Salam Damai..

Minggu, 20 Juli 2008

Komentar Panji

Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha..

Aku sering tergelak-gelak apabila membaca syair-syair jalanan ini..
Dunia maya telah membuat seorang John kaka terkaparr.. rr..rr..rr..
Akhirnya, aku menewaskan sebuah nama, seorang nama John Kaka
Karna nama itulah yang pernah mengganggu tidurku..

aku ingat di malam itu malam yang meminta
aku terkapar dalam rumah pohonku
aku menangis dalam kesendiriana
kumenjaga suara hatiku
aku merenung sendiriana
ku membaca kartu selamatmu
aku tobat dan menewaskan nama
Panji, 030608


1 komentar:

Maniz mengatakan...

waduh tobat menewaskan nama..???
wah berarti sekarang nama JOhn Kaka Sayang udah almarhum dong.... wah blm sempat tabur bunga.... ^_^

entah kaka entah panji entah sapa
yang terpenting engkaulah teman..teman...teman...